Paul Pogba Sayangkan Ibra Harus Hengkang

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

POJOKBANDUNG.com–MANCHESTER United tidak memperpanjang kontrak Zlantan Ibrahimovic yang berakhir 30 Juni. Alhasil, Ibra harus pergi dari Old Trafford.

United belum merilis pernyataan resminya terkait dengan status Ibra. Tetapi menurut situs resmi Premier League, Ibra sudah masuk dalam daftar pemain yang tak diperpanjang.

BACA JUGA:

Man United Harus Bayar Rp1,08 Triliun untuk Alvaro Morata

Setan Merah Mencari Pengganti Ibrahimovic

Gelandang United Paul Pogba kepada Sky Sports menyayangkan kepergian Ibra. Pemain yang dikenal dekat dengan Ibra itu menyebut, besar arti Ibra bagi United musim ini.

“Dia sosok yang banyak membantu kami dari sudut pandang atlet, dan juga dari sisi mental, demikian pula di luar lapangan,” sebut Pogba.

“Dia orang yang luar biasa, sangat lucu, saya banyak menghabiskan masa-masa indah di sini bersamanya. Di lapangan dia adalah pemenang. Dia hanya tak beruntung dengan cedera parahnya,” imbuh pemain termahal di bursa transfer musim panas tahun lalu itu.

Ibra mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan leg kedua perempat final Europa League menghadapi Anderlecht di Old Trafford, 21 April lalu WIB. Cedera itu juga yang membuat Ibra absen dalam laga final Europa League di negaranya sendiri, Swedia, 25 Mei lalu WIB.

(ca/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …