Merinding! AS Roma Berduka Meninggalnya Julia Perez

Julia Perez dan Francesco Totti

Julia Perez dan Francesco Totti

POJOKBANDUNG.com- AS Roma ikut menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Julia Perez, Sabtu (10/6/2017), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ucapan duka dari AS Roma menjadi bukti bahwa kepergian Jupe ternyata tidak hanya menjadi berita nasional. Kabar duka itu juga tersebar ke sejumlah negara.

BACA JUGA:

6 Sensasi Julia Perez Dijagat Hiburan Tanah Air, Nomor 2 Agak Lucu

Ini Foto Wajah Julia Perez sebelum Dikubur, Tenang… Lihat

Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu mengirimkan ucapan bela sungkawa dan doa terbaik untuk Julia Perez lewat Facebook resmi klub. Di laman Facebook resmi miliki AS Roma itu juga diunggah foto Julia Perez saat bersama mantan kapten kebanggaan klub, Francesco Totti.

BACA JUGA:

Begini Cerita Lengkap Jupe Berjuang Melawan Kanker Sejak 2014

Ini Permintaan Aneh Jupe sebelum Meninggal Dunia

“#ASRoma turut berbelasungkawa atas kepergian Julia Perrez hari ini. Semoga penghiburan menyertai segenap yang kehilangan. #RIPJupe,” tulis AS Roma.

Klub Serie A Italia  itu dan Julia Perez memang punya kedekatan. Karena mantan pacar pesepak bola Gaston ini pernah menjadi manajer AS Roma saat tur Indonesia pada 2015 lalu. Saat itu, Jupe, sapaannya, bersaing dengan rekannya sesama artis, Julie Estelle, sebagai manajer dalam laga uji coba antara AS Roma Merah dan AS Roma Putih.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia berpulang pada usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat selama setahun.

Jenazah jupe dikebumikan pada sore harinya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(ded/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds