Juru Gedor Persib Tumpul

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung akhirnya memenangkan pertandingan Liga 1 pada pekan ke-10 setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Persib menang tipis 1-0 atas tamunya, Persiba Balikpapan lewat gol semata wayang Raphael Maitimo dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6) malam WIB.

BACA JUGA:

Persib Atasi Persiba, Pernyataan Djanur Melegakan

Vujovic Gagal Penalti, Persib Atasi Persiba Via Gol Telat Maitimo

Hanya saja, pelatih Djadjang Nurdjaman merasa masih punya pekerjaan rumah yang harus dibenahi dalam skuadnya. Penyelesaian akhir menjadi sorotannya pasca-pertandingan.

“Tumpul di lini depan membuat serangan tidak berarti. Sehingga peluang demi peluang terbuang percuma,” ujar Djadjang Nurdjaman usai laga.

Namun demikian, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengakui, tetap mensyukuri kemenangan tipis lewat gol telat Raphael Maitimo itu.

Kemenangan, menurutnya, akan bisa membangkitkan mental pemainnya yang sempat terpuruk setelah menuali hasil minor dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya, atas Bali United dan Bhayangkara FC.

“Patut disyukuri, kemenangan ini meskipun skor tipis. Ini sangat penting untuk membangkitkan mental pemain. Kemenangan ini saya pikir obatnya (memperbaiki mental pemain, Red),” katanya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds