Ini Respon Aa Gym Saat Dukungan Maju Pilgub Jabar Makin Kencang

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dukungan untuk Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym maju di Pilgub Jawa Barat 2018 terus bertambah dari berbagai elemen masyarakat, para ulama, tokoh-tokoh masyarakat, civitas kampus, kalangan pesantren, ibu-ibu dan berbagai kalangan lainnya.

“Mengingat ini amanah yang luar biasa besarnya dan harus dipertanggungjawabkan di dunia sampai akhirat kelak, Aa masih beristikhoroh memohon petunjuk Allah agar diberikan yang terbaik bagi kita semua,” ujar Aa Gym dalam pernyataan resminya kepada redaksi.

BACA JUGA:

Elektabilitas 25 Kandidat Potensial Pilgub Jabar Versi Survei Poltracking Indonesia

Dede Yusuf Disiapkan SBY Tempur di Pilgub Jabar 2018

Pemimpin sekaligus pendiri pondok pesantren Daarut Tauhid itu pernah melontarkan doanya agar Provinsi Jawa Barat yang rakyatnya berjumlah 47,3 juta penduduk dan diisi 97 persen ummat Islam dapat dikaruniai seorang pemimpin yang adil dan takut kepada Allah SWT.

“Kita doakan bersama saja agar jawa barat yang rakyatnya berjumlah 47,3 juta dan 97 persen ummat Islam dikaruniai pemimpin yang adil, yang takut kepada Allah, aqidahnya benar dan bersih, ahli ibadah, berakhlaq mulia rahmatan lil alamin,” harap pelantun lagu Jagalah Hati itu.

Aa Gym juga berharap agar pemimpin Jawa Barat kedepan harus memiliki kemampuan memimpin dan membimbing masyarakat menuju akhlaq yang baik dan karakter yang kuat.

“Kemudian berjiwa entrepreneur dan istiqomah tak tertipu oleh duniawi, mencintai dan dicintai masyarakat Jawa Barat khususnya,” pungkas pendakwah dan penulis buku kelahiran Bandung 29 Januari 1962 itu.

(san/rmo/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds