Ini Foto Wajah Julia Perez sebelum Dikubur, Tenang… Lihat

POJOKBANDUNG.com- FOTO wajah Jupe tersenyum sebelum dibawa ke peristirahatan terakhir membuat keluarga dan kerabat terharu. Foto tersebut diambil usai dimandikan, Sabtu (10/6/2017).

Wajah Jupe sengaja diperlihatkan untuk terakhir kalinya sebelum dibawa ke peristirahatan terakhir. Sejumlah kerabat dan keluarga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengabadikannya lewat kamera ponsel.

BACA JUGA:

Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Membaik

Ridwan Kamil Sampaikan Duka Cita untuk Jupe

Foto wajah Jupe tersenyum diunggah di akun Instagram @arsaroja_jupenizzer. “Wajah terahir mamitaku sebelum di makamkan,” tulisnya di keterangan foto.

“Terakhir lihat wajah mamita, dia tersenyum pertanda dia ihlas meninggalkan kita semua yang sayang padanya, semasa hidupnya beliau suka tersenyum dalam keadaan apapun, meninggalkan semua membawa senyum ke tempat peristirahatan terahir,” tambahnya.

Ia menyebut, Jupe adalah sosok yang baik, lembut dan  berhati mulia. Ribuan orang, bahkan jutaan orang mengiringi kepergiannya dengan doa.

Wajah terahir mamitaku sebelum di makamkan , Beliau meninggal Pada hari sabtu 10 juni 2017 Terahir lihat wajah mamita , dia tersenyum pertanda dia ihlas meninggalkan kita semua yang sayang padanya , semasa hidupnya beliau suka tersenyum dalam keadaan apapun..meninggalkan semua membawa senyum ke tempat peristirahatan terahir ..Mamitaaaaa Kau baik,kau lembut, kau berhati mulia Ribuan orang bahkan jutaan orang mengiringi kepergianmu. . . Selamat jalan mam , Kembalilah ,kami ihlas kamu udah meninggalkan senyuman , itulah khas luwesmu yang akan kami contoh , tegarmu,sabarmu,semangatmu tiada yang bisa menandingi.. Ya Allah berilah surga untuknya Dan semua tentang mamita biarlah jadi kenangan yang terindah .. Allah huakbar ..makasihhhh untuk semuanya yang udah mendoakan mamita, maafin semua kilaf beliau biar beliau di beri jalan yang terang menuju keabadian aamiin.. Qususoni ilaruhi yuliarahmawati Syaulillahumul fatehah.. Aamiin ..

A post shared by Arsaroja_Jupenizzer (@arsaroja_jupenizzer) on

loading...

Feeds