Benarkah Balada Cinta Rizieq Ulah Tim Siber Polri?

Habib Rizieq (doc Jawa Pos.com)

Habib Rizieq (doc Jawa Pos.com)

POJOKBANDUNG.com- LOKASI admin twitter resmi TMC Polda Metro Jaya (PMJ) @TMCPoldaMetro diduga juga ada di Amerika Serikat. Hal itu diketahui, setelah beredar pesan berantai terkait salinan gambar (screenshot) salah satu unggahan dari akun twitter @TMCPoldaMetro.

Dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL (Jawa Pos Grup/Pojokbandung.com), memang ada unggahan tanggal 27 Mei dari akun @TMCPoldaMetro. Saat itu, akun tersebut mentweet informasi tentang upaya penindakan organisasi masyarakat (ormas) di wilayah hukum Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:

TERNYATA! Balada Cinta Rizieq Dikelola di Amerika

Kubu Habib Rizieq Tuding 2 Orang Ini Penyebar Fitnah Chat Mesum dengan Firza Husein

700 Pengacara Bakal Bela Habib Rizieq di Kasus Dugaan Chat Porno

Admin juga menandai (mention) akun resmi twitter Team Jaguar Polres Depok dan Polresta Depok. “Polri @teamjaguardpk @restadepok lakukan penertiban ormas yang hendak lakukan tindakan tidak terpuji,” tulis admin.

Pada bagian bawah unggahan, terdapat keterangan waktu dan lokasi admin menggungah informasi tersebut. “6:31 PM, 27 Mei 2017 dari Sandiego Hills.”

Unggahan itu setidaknya sudah disukai (Likes) 1978 warganet dan 1545 kali tweet ulang (Retweets). Salah satu warganet bernama MSI dengan akun @MuhSaIrman, ikut mengomentari unggahan tersebut.

“Yakin bikin statusnya di SanDiego. Ini Polda Indonesia atau mana?” timpal MSI.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …