6 Video Salat dengan Gerakan Aneh. Super Kilat sampai Menari-nari… Lihat

POJOKBANDUNG.com- VIDEO salat aneh semakin banyak saja beredar di dunia maya. Mulai dari salat super kilat hingga salat sambil menari-nari.

Salat dengan gerakan super kilat terjadi di Masjid Agung Al-Hijrah, Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim). Seorang jamaah shalat tarawih super kilat tanpa mengikuti imam.

BACA JUGA:

Wow, Museum Peninggalan Belanda di Subang Simpan Ayat Alquran yang Ditulis pada Kulit Binatang

Ternyata Begini Dahsyatnya Manfaat Puasa Ramadan

Salat super kilat itu direkam jamaah lain dan diunggah ke media sosial. Kabarnya, salat itu dilakukan di lantai dua masjid Al Hijrah.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik tersebut, terlihat seorang jemaah laki-laki berbaju biru sedang melakukan gerakan salat super cepat di saat jemaah lainnya khusyuk melaksanakan salat tarawih.

Tampak pria tersebut melakukan takbiratul ikram seraya menyilangkan kedua tangannya berkali-kali saat berdiri dan sujud. Pria itu juga terlihat membawa sebuah botol minuman yang diselipkan di bagian belakang celananya.

Tak lama berselang, barulah salah seorang security  masjid mengusir pria tersebut ke luar masjid. Saat dikonfirmasi hal tersebut, security  masjid bernama Akhiruddin yang diketahui petugas yang mengusir pria tersebut menuturkan, dirinya melakukan hal tersebut didasarkan pada adanya laporan dari jamaah ibu-ibu.

Jamaah ibu-ibu merasa terganggu atas adanya gerakan salat aneh tersebut. Namun rupanya setelah diusir, kata Akhiruddin, pria tersebut kembali masuk masjid melalui pintu yang lain. Alhasil, dirinya pun mengeluarkannya kembali dari dalam masjid.

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …