Tak Hanya Takjil, Masjid Istiqamah Siapkan Makanan Berat untuk Buka Puasa

buka puasa Masjid Istiqamah. Foto: Istimewa

buka puasa Masjid Istiqamah. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ramadan bulan yang memiliki banyak keistimewaan di banding bulan-bulan lainnya. Bulan ini momentum besar umat Islam meningkatkan ibadah.

Hal itu pula yang digelorakan jajaran pengurus DKM Yayasan Masjid Istiqamah, Bandung.

Selama 30 hari, beragam kegiatan keagamaan digelar di masjid Jalan Citarum, Bandung, itu. Antara lain, buka puasa bersama dengan hidangan lengkap diberikan kepada jamaah secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Buka Bersama Lintas Agama, Kaum Waria Juga Saudara Kita

Berkah di Balik Beduk Ramadan, Harganya Bisa Setara dengan Seekor Sapi!

“Siapa pun bebas datang untuk buka bersama di Masjid Istiqamah,” ucap Staf DKM Masjid Istiqamah, Indra Ambiya saat berbincang dengan Radar Bandung (grup Pojokbandung), Jumat (9/6/2017).

Indra melanjutkan, jika tahun sebelumnya setiap buka puasa di Masjid Istiqamah hanya diberikan takjil. Namun, khsusus Ramadan ini Masjid Istiqamah juga menyiapkan makanan berat, yakni nasi dan lauknya.

“Alhmadulilah setiap harinya ratusan jamaah datang berbuka bersama. Kami bersyukur bisa saling memberi untuk sesama umat muslim,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Indra, kegiatan berbagi bersama juga bakal digelar dengan pembagian sembako gratis kepada anak yatim yang datang ke Masjid Istiqamah.

(arh)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …