Status Djanur di Skuad Persib Saat Ini…

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Sempat menghilang pasca-mundur dari kursi pelatih Persib, bahkan sempat absen memimpin latihan, Djadjang Nurdjaman menghadiri konferensi pers Persib menjelang laga pekan kesepuluh versus Persiba Balikpapan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, besok.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengatakan, kalau dirinya tidak datang maka bisa dihukum PSSI.

BACA JUGA:

Persib Lawan Juru Kunci, Kesempatan Menebus Dosa

Hadapi Persib Bandung, Milomir Seslija Lakukan Perjudian

Kontra Persiba, Persib Siap Kembalikan Gairah Bobotoh

“Status saya sekarang dalam keadaan menunggu karena sebelumnya saya sudah sampaikan (mundur) jadi statusnya tetap sebagai pelatih,” ungkap Djadjang.

Djadjang menjelaskan alasannya kenapa sampai mengikuti konferensi pers. “Kalau tidak ya akan dihukum PSSI,” katanya.

Regulasi Liga 1,memang mengatur klub harus menghadirkan pelatih kepala dan seorang pemain starter dalam jumpa per sebelum pertandingan.

“Kalau tak ada pelatih kepala kena denda Rp20 juta,” ucapnya.

Persib sendiri membutuhkan kemenangan di pentas Liga 1 saat menghadapi Persiba. Dengan tambahan tiga poin, Persib yang menghuni posisi 14 klasemen dengan koleksi 13 poin dapat merangsek naik hingga ke peringkat 6.

“Partai home menghadapi Persiba bukan perkara mudah. Apalagi kami harus membenahi mental pemain pascamendapatkan kekalahan berturut-turut pada dua pertandingan sebelumnya,” ungkap Djadjang dalam konferensi pers.

“Tapi kami memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Ini ajang untuk tim dapat bangkit. Lawan pasti memiliki motivasi lebih namun kita akan siap untuk pertandingan besok,” timpalnya.

(ca/pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …