‘Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Alvaro Morata

Alvaro Morata

POJOKBANDUNG.com- ALVARO Morata sepertinya tak akan berlaga untuk Real Madrid lagi musim depan. Pasalnya, ia memilih bergabung ke Manchester United. Striker muda 24 tahun itu memang sudah menjadi incaran Manchester United sejak April lalu. Ia pun disebut menjadi buruan utama manajer Jose Mourinho.

Hal itu sejalan dengan tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic yang sudah berumur 36 tahun. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic itu, Morata diklaim menjadi sosok yang pas mengingat agresivitasnya di Madrid.

Dilansir The Telegraph, Morata dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Setan Merah berkenaan dengan nilai kontrak dan gaji yang akan di terima. Sayangnya, tak disebutkan berapa nilai kontrak dan gaji yang akan ia dapatkan dalam semusim saat merumput di Old Trafford itu.

Namun yang jelas, kubu Setan Merah langsung bergerak cepat dengan melalukan pembicaraan dengan Madrid berkenaan dengan nilai transfernya.

Kabar itu diperkuat dengan pernyataan agen Morata, Juanma Lopez bahwa sang pemain tak akan bernasib tragis seperti semusim ini di Santiago Barnabeu. “Saya pastikan, Morata tak akan menjalani mimpi buruk lagi musim depan,” tegasnya.

Meski jarang dimainkan, Morata sendiri kerap menjadi solusi kemenangan Madrid saat diturunkan Zinedine Zidane. “Morata adalah pemain hebat yang ingin memerankan peran lebih penting. Dia ingin bermain lebih banyak,” sambungnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Manchester United sejatinya sudah melayangkan tawaran sebesar £52 juta tapi langsung ditolak kubu Madrid. Tak patah arang, Setan Merah kembali melayangkan tawaran sebesar £60 juta untuk pemain yang dipulangkan Madrid dari Juventus itu.

Di Madrid sendiri, sepanjang musim ini, Alvaro Morata hanya bermain sebanyak 14 kali saja.

(ruh/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …