Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Membaik

POJOKBANDUNG.com- EKO Patrio mengungkapkan kondisi terakhir Julia Perez sebelum meninggal di RSCM Jakarta Pusat, Sabtu (10/6) siang.

Menurutnya, penyanyi dangdut itu sempat menunjukkan perkembangan yang baik usai menjalani operasi saluran pencernaan, Kamis (8/6).

BACA JUGA:

Begini Cerita Lengkap Jupe yang Berjuang Melawan Kanker Sejak 2014

Gaston Gagal Datang ke Pemakaman Jupe, Ini yang Akan Dilakukannya

Kisah Cinta Jupe yang Berakhir Tragis…

“Ususnya sempat bermasalah, akhirnya dokter rumah sakit mengambil tindakan operasi kecil. Setelah operasi justru membaik,” ungkap Eko di rumah duka Julia Perez, Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Anggota DPR itu sempat bersyukur sahabatnya Julia Perez mulai membaik usai menjalani operasi. Meskipun saat itu Jupe masih harus dalam pengawasan intensif dokter.

Namun takdir berkata lain. Julia Perez akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB. “Sudah membaik, akhirnya kami pulang. Jadi cuma ada keluarga saat Jupe meninggal dunia,” jelas Eko Patrio.

Meski sangat merasa sedih, Eko Patrio tidak ingin berlarut-larut. Dia menilai ini adalah jalan yang dipilih Tuhan untuk Julia Perez.

“Jupe sekarang nggak sakit lagi. Dia sudah tenang di sana, semoga mendapat tempat terbaik di sisiNya. Mohon doanya semua,” imbuhnya.

Julia Perez meninggal di RSCM Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB. Jenazah telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sore tadi.

(ded/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds