PKS-Gerindra Minta Ridwan Kamil Insyaf dan Taubat, Nasdem: Apa Dosanya?

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Nasdem Jabar tanggapi celetukan kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra Jabar yang meminta Walikota Bandung Ridwan Kamil taubat dan insyaf.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, semua tuduhan miring kepada Ridwan Kamil yang diusung sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat 2018 itu tidaklah mendasar. Sebab, Ridwan Kamil menurutnya tidak berbuat dosa terkait dukungannya untuk Pilgub Jabar tersebut.

BACA JUGA:

Diguncang Badai Politik Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Berpikir Kembali Jadi Arsitek

Nasdem Cinta Mati ke Ridwan Kamil, Ini Dia Buktinya…

“Apa dosanya Kang Emil disuruh insyaf dan tobat. Mereka (PKS-Gerindra) juga bukan malaikat. Enggak ada hak mereka memposisikan sebagai malaikat. Enggak ada yang berhak memonopoli kebenaran sehingga menyuruh Emil harus insyaf,” tegas Saan, di sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Jawa Barat di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (9/6/2017).

Seperti diketahui, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Julianto meminta Ridwan Kamil insyaf jika ingin kembali mendapat dukungan dari Gerindra. Begitu juga dengan PKS yang menyatakan siap membuka pintu maaf kembali untuk Emil jika ingin kembali menjalin komunikasi dengan partainya.

Gerindra dan PKS sendiri merupakan dua partai pendukung Ridwan Kamil menjadi Wali Kota Bandung pada 2013 lalu. Kedua partai ini merasa dicampakkan oleh Ridwan Kamil karena menerima pinangan Partai Nasdem pada Pilgub Jabar 2018.

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …