Nasdem Cinta Mati ke Ridwan Kamil, Ini Dia Buktinya…

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa mengakui, pasca deklarasi pengusungan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 Maret lalu pihaknya kerap mendapat serangan dari rival-rival politiknya.

“Orang yang enggak suka Emil (Ridwan Kamil) dan Nasdem, itu adu domba. Emil menyampaikan itu juga, bahwa ada upaya yang dilakukan kelompok tertentu untuk mengadu domba antara Nasdem dan Emil,” ungkap Saan, di sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Jawa Barat, di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (9/6/2017).

BACA JUGA:

Ridwan Kamil dan Dede Yusuf Paling Diinginkan Pimpin Jabar

Ridwan Kamil Nyatakan Siap Berduet dengan Agung Suryamal di Pilgub Jabar

Ia mengklaim, strategi politik Nasdem-Ridwan Kamil selangkah lebih maju dari rival politiknya, sehingga mereka panik dan ketakutan. Sehingga, segala cara dilakukan untuk menjegal Nasdem-Ridwan Kamil.

“Kita tahu isu-isu hadir seperti yang katanya Emil memberi izin 300 tempat ibadah, yang katanya Emil mengembalikan dukungan,” ujar mantan politikus Partai Demokrat ini.

Ia menegaskan, partainya bersama Ridwan Kamil sudah menghitung semua risiko pasca pengusungan. Kendati begitu, partainya tetap konsisten mengusung Ridwan Kamil sekalipun Ridwan Kamil akhirnya memilih jalur independen di Pilgub Jabar 2018.

“Kalau independen kita juga tetap dukung, akan suport kita itu. Nasdem akan dukung dan berusaha mencari KTP,” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …