Model Seksi Italia Ini Mau Tampil Toples Demi Juventus, Walau Kalah

Margot Ovani body paint

Margot Ovani body paint

POJOKBANDUNG.com – Model cantik Italia, Margot Ovani, adalah tifosi (pendukung) fanatik Juventus. Saat Juve masuk final Liga Champions melawan Real Madrid, Margot Ovani punya janji nyeleneh.

Jika Juve menang, model seksi itu siap tampil toples alias tanpa busana. Janji ini akan ia tunaikan di media sosial.

Namun jalinan nasib berkata lain. Bukannya sukses yang ada, Juventus malah apes di hadapan Real Madrid pada Minggu (4/6) lalu. Bianconeri, julukan Juventus, hancur dengan skor 1-4.

Baca Juga:

Wanita Ini Disebut Paling Seksi Se-Italia

Gadis Italia Jadi Mualaf, Berhijab, Resmi Dipersunting Pemuda Desa

Nah, entah karena kesal atau alasan lain seperti diberitakan The Sun kemarin (8/6/2017) perempuan berdarah Italia-Prancis itu kemudian memenuhi niatnya dengan berpose tanpa selembar kain di tubuhnya.

Ovani melakukan pemotretan dengan setelah body paint jersey Juventus di tubuhnya.

 “Dibandingkan dengan final di Berlin dua tahun silam, tahun ini kami jelas lebih siap dari segi apa pun. Namun saya tetap memberikan dukungan buat pemain, pelatih, dan semua elemen tim,” ujar Ovani kepada Stars system.

Mencintai Juventus sejak usia belasan tahun, Ovani berharap punya mesin waktu untuk bisa menculik beberapa pemain terbaik di era 1990-an.

“Saya punya mimpi Juventus bisa memasangkan Del Piero dengan Dybala di dalam satu tim,” ucap Ovani. 

(dra/indopos)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …