Kontra Persiba, Persib Siap Kembalikan Gairah Bobotoh

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung membutuhkan kemenangan di pentas Liga 1 saat menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan tambahan tiga poin, Persib yang kini menghuni posisi 14 klasemen dengan koleksi 13 poin bisa merangsek naik hingga ke peringkat 6.

BACA JUGA:

Djanur Akhirnya Muncul di Latihan Persib. Ucapannya Bikin Waswas

Catatan Apik Persib di Stadion GBLA Bisa Dirusak Persiba, tapi…

Asisten Pelatih Persib Siapkan Soal Ini untuk Hadapi Persiba

So, duel kontra tim juru kunci klasemen Liga 1 itu menjadi momentum krusial buat Persib bangkit dari periode buruk. Dua kekalahan beruntun atas Bali United dan Bhayangkara FC menjadi pelecut motivasi Hariono dkk.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan menegaskan, kemenangan di Stadion GBLA adalah harga mati bagi tim berjuluk Maung Bandung itu. Herrie menilai, catatan impresif atas Persiba disemua ajang akan menambah kepercayaan diri pemain.

Persib pun akan tetap membutuhkan dukungan Bobotoh guna menyulut gairah bertanding pemain. “Kami punya statistik bagus melawan Persiba di sini (Bandung) dan itu akan kami lanjutkan dalam laga nanti,” ujar Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Persib memang punya catatan impresif ketika menjamu Persiba. Sejak 2013, dalam lima kali pertemuan, Persib menang dengan margin skor bervariasi. Sebaliknya, tim tamu sangat langka dapat pulang dengan raihan angka.

loading...

Feeds