Kisah Cinta Jupe yang Berakhir Tragis…

POJOKBANDUNG.com- SELAIN penderitaannya melawan kanker serviks, rupanya kisah hidup Jupe pun banyak diwarnai kesedihan? Ia sempat dua kali gagal membina rumah tangga dengan dua orang asing yang berbeda, Damien Perez dan Caston Gastano.

Ternyata kisah cinta pemilik nama lengkap Yulia Raachmawati itu dengan kedua pria itu mirip, sama-sama berakhir derita dan perceraian. Jupe pernah mengaku dinikahi Damien Perez pada 7 Oktober 2002 di Perancis. Pernikahan pertamanya tak pernah dicatatkan di Indonesia.

BACA JUGA:

Gaston Gagal Datang ke Pemakaman Jupe, Ini yang Akan Dilakukannya

Ini Permintaan Aneh Jupe sebelum Meninggal Dunia

Begini Cerita Lengkap Jupe yang Berjuang Melawan Kanker Sejak 2014

Namun rumah tangganya dengan Damien harus berakhir dengan perceraian. Setelah tidak serumah lagi, terjadi perselisihan. Bahkan, setelah nama Jupe semakin melambung, Damien pernah menuntut royalti sebesar Rp 1 miliar per tahunny.

Gugatan yang dilayangkan Damien lantaran Jupe masih menggunakan nama `perez’ sebagai nama panggung. Sampai pada akhirnya, kasus itu dimenangkan Jupe karena sudah lebih dulu mematenkan namanya.

Setelah bercerai dari Damian pada tahun 2009, Jupe diketahui mulai menjalin hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano. Keduanya menikah di Australia pada 26 September 2013. Rumah tangga mereka kandas juga, dan bercerai tiga tahun kemudian.

Jupe menggugat cerai Gaston melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2016 lalu. Selama tiga tahun menikah, Jupe mengaku tak pernah dinafkahi oleh Gaston. Isu perselingkuhan pun mewarnai rumah tangga mereka.

(ca/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …