Julia Perez Meninggal, Luna Maya dan Ruben Onsu Kawal Jenazah ke Ambulans

Julia Perez

Julia Perez

POJOKBANDUNG.com – Para sahabat Julia Peres alias Jupe langsung berdatangan ke RSCM, Jakarta Pusat. Mereka yang datang untuk melihat dan menjemput jenazah Jupe antara lain Ruben Onsu, Luna Maya dan Zaskia Gotik.

Luna Maya dan Ruben Onsu tampak mengawal jenazah Jupe dari rumah sakit ke ambulans. Jenazah Jupe dibawa ke rumah duka di Cibubur, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul pukul 12.50 WIB.

Ruben Onsu dan Luna Maya melepas kepergian sahabatnya untuk selama-lamanya. Keduanya tetap berusaha tegar saat mengawal jenazah Jupe ke ambulans.

Rencananya jenazah Jupe akan dikebumikan sore ini di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sejumlah awak media mulai merapat di rumah duka Jupe, di kawasan Cibubur.

Melalui akun Instagramnya, Luna Luna Maya sempat menuliskan, ““My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe!”

Meski sedih, Luna memilih ikhlas. “Aku sedih tapi di satu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, kebersamaannya dengan pelantun Aku Rapopo ini akan selalu diingatnya.

“Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe,” tandasnya.

Sementara itu, follower Luna langsung membanjirinya dengan ungkapan belasungkawa untuk Jupe dan keluarganya.

(zul/pojoksatu)

loading...

Feeds