Gaston Gagal Datang ke Pemakaman Jupe, Ini yang Akan Dilakukannya

Julia Perez dan Gaston Castano. Foto: Instagram

Julia Perez dan Gaston Castano. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com- MANTAN kekasih/suami Julia Perez, Gaston Castano tak bisa ikut mengantarkan Julia Perez ke tempat peristirahatan terakhirnya, Sabtu (10/6).

Gaston kini masih berada di Thailand bersama klubnya. Gaston saat ini memang sedang membela salah satu klub di Liga Thailand.

BACA JUGA:

Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah di Pemakaman Jupe

Gaston Castano Unggah Foto Mesra dengan Julia Perez: Selamat Jalan Kekasih…

Gaston pun berencana segera datang ke Indonesia agar bisa mengunjungi makam Julia Perez. Serta untuk menemui pihak keluarga mantan istrinya itu. “Aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia,” kata Gaston Castano saat dihubungi awak media, Sabtu (10/6).

Pemain bola kelahiran Argentina itu mendapat kabar meninggal dunianya, Julia Perez dari pihak keluarga dan pemberitaan. Dia mengaku sangat sedih atas berpulangnya mantan istrinya itu. “Aku ngga bisa ngomong apa. Dia lagi kesakitan, dan Tuhan punya rencana beda buat dia,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gaston juga mengenang pribadi Julia Perez. Menurutnya Jupe punya sifat yang baik dan ramah sebagai seorang teman ataupun istri dulunya. “Dia suka senyum, itu yang paling aku suka dari dia. Dia juga selalu support aku, selalu bantu aku semua,” jelasnya.

Julia Perez meninggal di RSCM Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB. Jenazah telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sore tadi.

(ca/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds