Dewi Perssik Datangi Makam Jupe Malam-malam

Dewi Perssik di makam Julia Perez.

Dewi Perssik di makam Julia Perez.

POJOKBANDUNG.com-DEWI Perssik tetap menaruh kepedulian terhadap Julia Perez (Jupe), meskipun keduanya sempat berseteru.

Dewi Perssik mendatangi makam Jupe Sabtu malam (10/6). Hal itu tampak dalam unggahan sebuah video Dewi Perssik ke akun Instagramnya. Tampak artis yang akrab disapa Depe itu membaca doa di atas pusara Jupe.

BACA JUGA:

Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Membaik

Begini Cerita Lengkap Jupe yang Berjuang Melawan Kanker Sejak 2014

Kenangan Jessica Iskandar Bersama Julia Perez, Videonya Ditonton 2 Juta Orang

“Allah…ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia mba @juliaperrezz. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia…luaskan lah jalan masuknya cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan,” ujar Depe.

“Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka. Wahai Allah berikanlah ampun, kami yang masih hidup dan kami yang telah meninggal dunia, kami yang hadir, kami yang ghoib, kami yang kecil-kecil kami yang dewasa, kami yang pria maupun wanita,” tulisnya lagi.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …