Besok Djanur Kawal Persib Hadapi Persiba? Ini Jawabannya

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (kanan). Foto: Ferry Prakosa

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (kanan). Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB Bandung membutuhkan kemenangan di pentas Liga 1 saat menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan tambahan tiga poin, Persib yang menghuni posisi 14 klasemen dengan koleksi 13 poin dapat merangsek naik hingga ke peringkat 6.

BACA JUGA:

Djanur Akhirnya Muncul di Latihan Persib. Ucapannya Bikin Waswas

Kontra Persiba, Persib Siap Kembalikan Gairah Bobotoh

Persib pun tampaknya bakal full team saat menjamu Persiba. Pasalnya, pascamenyatakan mundur dari kursi pelatih, Djadjang Nurdjaman secara mengejutkan menghadiri konferensi pers jelang pertandingan di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Sabtu (10/6). Djadjang mengisyaratkan akan tetap mendampingi Persib.

So, duel kontra tim juru kunci klasemen Liga 1 itu tampaknya akan benar-benar menjadi momentum titik balik Persib setelah melalui periode buruk, menelan dua kekalahan beruntun atas Bali United dan Bhayangkara FC.

“Partai home menghadapi Persiba bukan perkara mudah. Apalagi kami harus membenahi mental pemain pascamendapatkan kekalahan berturut-turut pada dua pertandingan sebelumnya,” ungkap Djadjang dalam jumpa pers.

“Tapi kami memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Ini ajang untuk tim dapat bangkit. Lawan pasti memiliki motivasi lebih namun kita akan siap untuk pertandingan besok,” timpalnya.

Sebelumnya, Djadjang menghadiri sesi latihan keempat persiapan tim menghadapi laga kontra Persiba Balikpapan di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6).

loading...

Feeds