6 Sensasi Julia Perez Dijagat Hiburan Tanah Air, Nomor 2 Agak Lucu

POJOKBANDUNG.com- PEDANGDUT sekaligus artis peran, Yulia Rahmawati alias Julia Perez semasa ngetop di dunia hiburan kerap membuat sensasi.

Penampilan dan keceplosannya menjadi dia dijuluki artis kontroversial, hingga menjadi artis top di jagat Indonesia. Berikut berbagai kontroversi yang dilakukan wanita disapa Jupe itu.

BACA JUGA:

Kisah Julia Perez Sedari Model Majalah Dewasa Hingga Pemain Film Horor

Begini Cerita Lengkap Jupe yang Berjuang Melawan Kanker Sejak 2014

  1. Disemprit FPI

Penampilannya yang seksi dan berani, pemilik nama Yulia Rachmawati itu menjadi incaran FPI (Front Pembela Islam). Pada Desember 2010, FPI meradang melihat foto-foto seksi Jupe yang dianggap vulgar. FPI mengancam akan melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya. Belum sempat dilaporkan ke polisi, Jupe memilih berdamai.

Dia sengaja menyambangi markas FPI Jakarta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat tengah malam Jupe nekat datang dengan alasan tak ingin menentang FPI. Kala itu Jupe siap mengubah penampilan sehari-harinya yang kerap tampil seksi.

  1. Cakar-cakaran Sampai Masuk Penjara

Lantaran ingin menarik minat penonton film Arwah Goyang Karawang, Jupe pernah di-setting bertengkar dengan pedangdut Dewi Perssik.

Keduanya benar-benar melakukan aksi cakar-cakaran lantaran terbawa skrip dalam cerita film tersebut. Akhirnya pertengkaran itu terbawa ke dunia nyata, mereka pun saling melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Tragisnya, kasus saling lapor itu malah membawa Jupe masuk bui. Dia sempat meringkuk di balik jeruji besi Rumah Tahanan wanita Pondok Bambu selama tiga bulan setelah kalah melawan Depe di pengadilan pada Maret 2013.

loading...

Feeds