Waduh! Persib Harus Cari Pengganti Zola-Febri

Gian Zola

Gian Zola

POJOKBANDUNG, PERSIB –  Melawan Persiba Balikpapan, Persib harus kehilangan dua pemain muda andalannya. Febri Haryadi dan Gian Zola dipastikan absen karena sedang membela tim nasional (timnas) Indonesia.

“Kita sudah mempersiapkan tanpa Febri dan Zola sudah diantisipasi perekrutan pun salah satu cara untuk mengantisipasi itu,” kata asisten pelatih Persib Herie Setyawan saat ditemui di Mess Persib, seperti dikutip Radar Bandung (grup Pojokbandung), Jumat (9/6/2017).

Febri Bow. (riana)

Febri Bow. FOTO: Riana

Febri dan Zola harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas asuhan Luis Milla. Pemusatan latihan ini rencananya akan digelar pada tanggal 4-14 Juni 2017.

Kepastian ini didapat Persib setelah mendapat surat dari PSSI. Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Febri dan Zola terpilih untuk masuk dalam skuat timnas Indonesia dalam rangka uji coba internasional, berdasar kalender FIFA Match Day.

Timnas Indonesia rencananya akan menggelar dua laga uji coba. Lawan Kamboja di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017), dan menjamu Puerto Rico di Sleman, Selasa, (13/6/2017).

Absennya dua wonder kid Maung Bandung itu membuka kesempatan para pemain muda lainnya untuk unjuk gigi.

“Tapi belum kita tentukan siapa penggantinya,” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds