Presidium Alumni 212 Bentuk Panitia Penjemputan Habib Rizieq

habib rizieq

habib rizieq

POJOKBANDUNG.com- PRESIDIUM Alumni 212 tengah menggodok struktur organisasi penyambutan Habib Rizieq Shihab. Organisasi ini nantinya fokus mengumpulkan massa dan membuat skenario penjemputan Rizieq.

“Hari ini kami bentuk panitia nasional menjemput Habib Rizieq,” kata di sela-sela Aksi 96 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

BACA JUGA:

Habib Rizieq Jadi Tersangka Kasus Pornografi

Said Aqil Berharap Habib Rizieq Tidak Lari Sebab Hidup Cuma Sekali

Menurut Ansufri, pihaknya berwacana membuat pagar betis manusia dari Bandara Soekarno-Hatta sampai gedung DPR. Dia menambahkan, aksi ini tidak akan mengganggu lalu lintas karena massa akan bergandengan tangan di bahu jalan.

“Mereka nyambut dari bandara sampai DPR. Nanti langsung masuk DPR menyampaikan berbagai hal,” kata dia.

Pengurus organisasi nasional, kata dia, akan bergerak massif mengumpulkan massa dari daerah. Target minimal massa adalah satu juta orang.

Selama massa tersebut belum dikumpulkan, kata dia, maka Presidium Alumni 212 akan menyarankan Rizieq untuk menetap di Arab Saudi. “Kalau umat sudah siap baru beliau pulang,” tandas dia.

(Mg4/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …