Kapten Atep Curhat Ketika Persib dalam Ujian Berat, Sangat Menyentuh

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Di tengah ujian berat yang melanda Persib, Atep sebagai kapten mencurahkan isi hatinya dalam akun instagramnya.

Pemilik nomor punggung 7 itu menyatakan ditunjuknya sebagai kapten menghadirkan tanggung jawab yang berat.

Atep mengungkapkan, dalam mengawali liga musim ini, Maung Bandung memang belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dan malah cenderung menurun.

Sebagai pemain dan kapten, Atep menganggap hal tersebut adalah ujian terberat yang pernah ia rasakan saat memakai jersey biru Maung Bandung.

“Maksud saya mengatakan ini bukan sebagai pembelaan, tapi  bila memang tim tampil buruk, dari awal saya mengenal Persib, saya sudah tahu hal apa yang akan menimpa kami,” kata Atep dalam keterangan foto yang diunggahnya, seperti dikutip Radar Bandung (grup Pojokbandung), Jumat (9/6/2017).

Sebagai pemain yang dibesarkan Maung Bandung dari tim junior, Atep meminta maaf kepada bobotoh pencinta Persib.

“Kami memang layak mendapatkan teguran bahkan cacian yang keras, tapi saya minta jangan pernah meragukan loyalitas dan kecintaan saya terhadap Persib,” ujar Atep.

Sebagai pemain profesional, Atep menilai pemilihan pemain dalam satu pertandingan mutlak ada ditangan pelatih. Apabila dipercaya untuk tampil, semua pemain ingin menujukkan penampilan terbaik.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.