Jupe, Begini Kondisinya setelah Kembali Jalani Operasi

POJOKBANDUNG.com- KONDISI Julia Perez masih mengkhawatirkan. Dia bahkan kembali harus menjalani operasi pada Kamis (8/6) di RSCM, Jakarta Pusat.

Adik Julia Perez, Nia Anggia mengatakan bahwa tindakan operasi diambil karena terdapat gangguan dalam saluran pencernaan kakaknya. Hal tersebut diakibatkan efek dari radiasi yang dilakukan untuk membersihkan sel kanker serviks yang diderita penyanyi dangdut tersebut.

BACA JUGA:

Tolong, Julia Perez Butuh Transfusi Darah Golongan A+

Julia Perez, Begini Kondisinya setelah Berbulan-bulan Dirawat

Hingga saat ini, Nia Anggia dan pihak keluarga belum membeberkan kondisi terbaru Julia Perez. Dia hanya meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan pelantun Belah Duren itu.

“Minta doa dan support-nya,” kata Nia Anggia.

Sementara itu, sebelum operasi Julia Perez sempat membutuhkan bantuan donor darah dari masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Pembawa acara itu, mengunggah pemberitahuan bahwa Julia Perez membutuhkan donor darah secepatnya.

“Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. Urgent, datang aja ke PMI Senen. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI,” tulis Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu memang selalu memantau kondisi Julia Perez. Dia kerap meluangkan waktu untuk datang mengunjungi Julia Perez yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker serviks.

(ded/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …