Gerindra Makin Ilfil ke Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ridwan Kamil mendeklarasikan diri maju Pilgub Jabar 2018 bersama Partai Nasdem. Hal itu membuat hubungannya dengan parpol pengusungnya, PKS dan Gerindra di Pilwalkot Bandung menjadi tidak harmonis lagi.

Kekecewaan itu bahkan membuat Gerindra berniat untuk menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengungkapkan, partainya kemungkinan besar tak akan memasukkan nama Ridwan Kamil untuk mewakili Gerindra di Pilgub Jabar mendatang.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil dan Dede Yusuf Paling Diinginkan Pimpin Jabar

Videonya Viral, Ridwan Kamil Bantah Jelek-jelekan Nasdem

“Partai Gerindra kelihatannya sudah hampir pasti tidak mendukung (Ridwan Kamil),” ungkap Ferry dalam diskusi survei Indo Barometer bertajuk ‘Permasalahan Jawa Barat dan Peluang Cagub 2018 Pasca Pilkada DKI Jakarta’ di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung.

Ferry menyebutkan, Ridwan Kamil menjadi Walikota Bandung hingga namanya mencuat setelah diusung Gerindra. Namun, partai, kata dia, kecewa karena keputusannya menerima pinangan Nasdem tak dikomunikasikan lebih dulu dengan Gerindra.

“Meski itu haknya, tapi ini tiba-tiba Nasdem, apalagi ada klausul ada dukung Jokowi 2019 padahal belum tentu Jokowi terpilih lagi. Ini sangat mengganggu perasaan kami,” tuturnya.

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …