Djanur Mundur, Atep Tiba-tiba Minta Maaf. Ada Apa?

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ujian berat kini tengah dihadapi Persib Bandung. Pascakekalahan dari Bhayangkara FC, dapur tim Maung Bandung dalam masa kritis.

Itu setelah sang pelatih, Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur. Kritikan hingga cacian dari bobotoh yang membuat Djadjang memutuskan mengakhiri karirnya di Persib.

BACA JUGA:

Mundur atau Tidak, Djanur Salat Istikharah sebelum Tentukan Pilihan

Dimana Surat Pengunduran Diri Djanur?

Ditengah ujian berat yang dirasakan tim, Atep sebagai kapten mencurahkan isi hatinya dalam akun instagram miliknya. Pemilik nomor punggung 7 itu menyatakan ditunjuknya sebagai kapten menghadirkan tanggung jawab yang berat.

Atep mengungkapkan, dalam mengawali liga musim ini, Maung Bandung memang belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dan malah cenderung menurun. Sebagai pemain dan kapten, Atep menganggap hal tersebut adalah ujian terberat yang pernah ia rasakan saat memakai jersey Maung Bandung.

“Maksud saya mengatakan ini bukan sebagai pembelaan, tapi  bila memang tim tampil buruk dari awal saya mengenal Persib, saya sudah tahu hal apa yang akan menimpa kami,” kata Atep dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Karena itu, sebagai pemain yang dibesarkan Maung Bandung dari tim junior, Atep meminta maaf kepada bobotoh pencinta Persib. “Kami memang layak mendapatkan teguran bahkan cacian yang keras, tapi saya minta jangan pernah meragukan loyalitas dan kecintaan saya terhadap Persib,” ujar Atep.

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …