Djanur Minta Mundur dari Persib, Ini Kata Sahabat

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan tim di musim 2016. Foto: Ferry Prakosa

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan tim di musim 2016. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Banyak yang menyayangkan keputusan Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Salah satunya mantan rekan setimnya kala masih menjadi pemain, Yudi Guntara.

Mantan gelandang Persib diera 90-an itu menegaskan, tak setuju keputusan mundur sahabatnya itu. Sebab, kata dia Liga 1 saat ini baru memasuki pekan kesembilan.

BACA JUGA:

Mundur atau Tidak, Djanur Salat Istikharah sebelum Tentukan Pilihan

Djanur Pilih Mundur setelah Disurati Putri Cantiknya

“Saya sih menyayangkan Djanur (Djadjang Nurdjaman) mundur di saat tim kurang bagus dalam permainan. Saya kurang setuju kalau mau mundur dan kinerja nya kurang bagus kita lihat sampai putaran pertama selesai boleh disitu Djanur menentukan sikap,” ucap Yudi.

Yudi berharap, Djanur kembali menarik pernyataannya mundur dari Persib. “Sambil berjalan kita cari apa sih kekurangan-kekurangannya, evaluasi bersama duduk bersama saya yakin pasti bisa,” ujarnya.

Mundur dari posisi pelatih kepala, kata Yudi, justru akan menghadirkan persoalan baru dalam tim. Komponen tim harus memulai lagi dari nol merajut kebersamaan dan chemistry antarpemain.

“Karena pelatih baru pasti datang dengan atmosfer dan pendekatan yang berbeda. Perubahan yang dibawanya  belum tentu menguntungkan dari sisi ptestasi. Malah, terbuka kemungkinan persoalan baru muncul,” katanya.

“Langkah yang paling bijak, perwakilan pemain berbicara terbuka dengan pelatih. Mencari solusi terbaik agar semua masalah mencair. Ingat Persib belum tertinggal jauh dari rivalnya untuk bersaing lagi di trek juara,” lanjut Yudi.

(pra)

 

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …