Djanur Akhirnya Muncul di Latihan Persib. Ucapannya Bikin Waswas

Djdajang Nurdjaman akhirnya muncul di Persib Bandung. Foto via persib.co.id

Djdajang Nurdjaman akhirnya muncul di Persib Bandung. Foto via persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Djadjang Nurdjaman tak muncul selama tiga hari dalam sesi latihan Persib pasca-menyatakan mundur dari kursi pelatih setelah pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Namun, Djadjang tampak menghadiri sesi latihan keempat persiapan tim menghadapi laga lanjutan Liga 1 versus Persiba Balikpapan, akhir pekan nanti. Djadjang muncul dalam sesi latihan yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6) petang tadi.

BACA JUGA:

Djanur Minta Mundur dari Persib, Ini Kata Sahabat

Djanur Mundur, Atep Tiba-tiba Minta Maaf. Ada Apa?

Para pemain pun sumringah dan menyalami pelatih yang karib disapa Djanur itu. Namun, meskipun datang, Djanur tak turun memimpin latihan.

Djanur hanya duduk dan memperhatikan pemain Persib yang berlatih di lapangan. Ia mengaku meski tak mendampingi langsung, ia tetap memberikan instruksi berkenaan dengan persiapan tim.

“Semua instruksi masih ada di saya. Saya juga masih terus komunikasi dengan assisten soal laporan setiap harinya,” ungkapnya di laman resmi klub.

Djanur menyebut, dirinya sampai saat ini memang masih menjabat sebagai pelatih Persib. Karena itu, semua tanggungjawab sebagai pelatih kepala di Maung Bandung masih ada di pundaknya. “Sampai saat ini, saya masih bertanggungjawab atas itu,” jelasnya.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …