Catatan Apik Persib di Stadion GBLA Bisa Dirusak Persiba, tapi…

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung belum kalah saat tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga pekan kesembilan Liga 1 2017.

Namun, catatan apik tersebut bisa saja dirusak Persiba Balikpapan, sebagai tim  yang akan menjadi lawan Atep dkk di laga pekan kesepuluh Liga 1, Minggu (18/6).

BACA JUGA:

Kesempatan Emas Persib Lawan Persiba, Jangan Sia-siakan!

Persiba Usung Misi Clean Sheet di Bandung

Melawan Persiba sendiri akan dijadikan sebagai momentum kebangkitan Persib pascamenelan dua kali kekalahan beruntun (atas Bali United dan Bhayangkara FC). Persib membutuhkan kemenangan pasca-terjerembab ke posisi 14 klasemen sementara dengan 13 poin.

“Tekad semua ingin bangkit dan yang terpenting  meraih kemenangan,” ujar M. Natshir, penjaga gawang Persib di Mess Persib, Jumat (9/6).

Deden, sapaan akrab Natshir menuturkan, pertahanan Persib diyakini akan menghadapi ujian berat. Lini depan tim tamu akan tampil habis-habisan untuk mencetak gol di Stadion GBLA.

Selain mempunyai motivasi lebih untuk kembali menang, striker Persiba, Marlon Da Silva selalu mencetak gol di Bandung.

Deden mengaku akan mewaspadai hal tersebut. Namun, dia menegaskan tak menghawatirkan dan siap untuk tampil maksimal.

“Kalau saya diberi kepercayaan tentu ingin selalu memberikan yang terbaik. Waspadai pastinya siapapun lawannya tapi kita siap hadapi itu dan kerja keras,” ujar Deden.

(pra)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …