Weleh, Pria Ini Bisa Menggado Cabe 3 Kg Sehari!

Mirror

Mirror

POJOKBANDUNG.com- Mayoritas penduduk Indonesia menyukai makanan pedas, namun tentunya, dalam takaran normal. Bahkan ada pula yang sama sekali tidak menyukai rasa pedas, ataupun alergi terhadapnya.

Namun, seorang pria bernama Pyare Mohan di Madhya Pradesh menderita kecanduan langka terhadap rasa pedas. Pyare sangat ketagihan akan rasa pedas. Tak tanggung-tanggung, ia bisa menghabiskan tiga kilogram cabe setiap hari.

Entah cabe hijau segar, lada merah, lada hitam, atau bubuk cabai, ayah tiga anak ini tidak akan merasa kenyang sebelum memakan cabe sebagai makanan pelengkap.

“Saya membutuhkan setidaknya satu kg cabai sebagai pelengkap makanan. Dibanding salad, saya lebih memilih cabe. Istri saya selalu membuat makanan yang sangat pedas, tapi saya selalu menambahkan cabe ke dalamnya agar rasanya semakin pedas,” ujar Pyare, dilansir dari Mirror, Rabu (7/6).

Nafsu makannya yang unik, membuat pria berusia 40 tahun itu menjadi selebriti lokal di desa tempat tinggalnya. Masyarakat berbondong-bondong datang berkunjung untuk melihat Pyare memakan cabe dalam jumlah banyak.

“Mereka memperlakukanku seperti selebriti. Setiap hari setidaknya ada sepuluh orang berdiri di luar rumah saya untuk menonton saya memakan cabe,” bebernya.

Menariknya, kendati memakan cabe dalam jumlah banyak, Pyare tidak pernah memiliki keluhan efek samping seperti gangguan pencernaan.

“Menurut saya, rasa cabe sangatlah manis. Saya sama sekali tidak menganggap mereka pedas. Kini, enam tahun sudah saya memakan cabe seperti ini, tapi tidak pernah mengeluh sakit. Faktanya, saya merasa lebih sehat dan aktif karena memakan banyak cabe,” pungkas Pyare.

(riz/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …