Putra BJ Habibie Bicara Soal Calon Gubernur Jabar

Ilham Habibie dan Agung Suryamal

Ilham Habibie dan Agung Suryamal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majunya Ketua Umum KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Jawa Barat, Agung Suryamal, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat mendapat respons dari putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie.

Ilham Akbar Habibie menilai Agung sebagai sosok panutan bagi para pengusaha muda di Indonesia karena komitmen dan dedikasinya terhadap dunia kewirausahaan Indonesia.

”Dia bukan hanya enterpreneur yang baik, tapi juga pemimpin yang baik untuk enterpreneur–enterpreneur lain dan menjadi contoh, ” ujar Ilham Habibie, melalui keterangan pers yang diterima Pojokbandung.com, Kamis (8/6/2017).

Menurut Ilham, selama berada di bawah kepemimpinan Agung KADIN Jabar mengalami banyak perbaikan. Ilham sendiri mengaku telah berteman cukup lama dengan Agung.

”Saya teman pak Agung di Kadin. Beliau ini ketua di Kadin Jabar. Di bawah kepemimpinannya, Kadin Jabar sangat aktif, sangat baik,”katanya.

Ilham mengaku optimis bila Agung maju sebagai Gubernur di Jawa Barat akan ada perubahan positif yang terjadi terutama dalam bidang ekonomi.

Agung telah dinilai layak, dan memiliki sifat kepemimpinan yang dibutuhkan masyarakat Jabar.

”Saya ucapkan semoga sukses pada pak Agung. Sifat-sifat pemimpin yang dibutuhkan Jabar sudah ada di Pak Agung,” tutup mantan Ketua ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) tersebut.

(imn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …