Pesan Luna Maya buat Para Mantan Pacar: Silakan Hubungi Saya

Luna Maya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. FOTO: Dedi Yondra/JawaPos.com

Luna Maya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. FOTO: Dedi Yondra/JawaPos.com

POJOKBANDUNG.com- IKUT berperan dalam film anyar berjudul Mantan, jadi isyarat bagi Luna Maya untuk melupakan masa lalu dengan kekasihnya. Artis peran yang juga presenter ini menegaskan sudah menutup hati untuk mantan-mantan kekasihnya.

“Buat mantan-mantan saya yang habis nonton (film-red) ini, nomor telepon saya udah ganti,” ucap Luna Maya sambil tersenyum usai pemutaran film Mantan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Luna Maya Kembali Main Film. Nih Bocorannya….

Cieeeee.. Kata Aktor Ini, Luna Maya Masih Ada “Something” ke Ariel

Mantan kekasih Arie; ‘Noah’ itu kembali menegaskan bahwa film anyarnya itu sebagai pesan untuk para bekas kekasih yang sudah putus dengannya di masa lalu.

“Itu tolong di-quote buat mantan-mantan saya, silakan nonton film ini. Setelah nonton ini silakan hubungi saya, tapi cari teman-teman saya. Nomor sudah lain,” ucap Luna. “Nggak-nggak, bohong bercanda. Hahaha,” tuturnya sambil tertawa.

Film Mantan bercerita mengenai sosok Adi yang berusaha untuk berdamai dengan mantan-mantan kekasihnya. Dia sengaja terbang ke berbagai kota untuk menemui lima mantan terindahnya. Selain itu, Adi berusaha untuk mencari jati diri dengan menemui kelima mantannya itu.

Luna pun didapuk untuk berperan sebagai Tara, salah satu mantan Adi. Meski berperan sebagai salah satu mantan di film tersebut, Luna memastikan tak akan menemui mantan-mantan kekasihnya untuk hadir dalam pernikahannya kelak.

“Nggak lah. Saya nggak mungkin mendatangkan mantan-mantan (di pernikahan). Ha ha ha,” tandas Luna.

(mg7)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …