Nasi Goreng Pelangi, Sesuatu Yah…

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sejatinya nasi goreng diracik dengan bumbu kecap sebagai pewarna alami dan dimasak dalam sebuah wajan. Cobalah nasi goreng unik dan beda yang ditawarkan oleh Nasgor Something. Nasi putih yang menjadi bahan utama dari nasi goreng tak dimasak di dapur oleh juru masak. Namun, Anda lah yang memasak sendiri nasi gorengnya.

Disuguhkan pada sebuah piring panas atau hot plate, Anda dibebaskan mengaduk serta memasak sendiri nasi goreng yang dipesan. Tak hanya memasaknya sendiri, keunikan lain dari nasi goreng ini karena warnanya yang beragam. Ada warna hijau, kuning, merah, hitam, serta coklat. Nasgor Something menawarkannya dengan konsep ‘Make Your Own Style’.

BACA JUGA:

Wajib Coba! Lima Wisata Kuliner Legendaris di Bandung

Liburan ke Bandung, Coba Kuliner Top Kaki Lima di Bandung Ini

“Ide munculnya nasi goreng warna-warni ini karena kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, hadirlah nasi goreng dengan warna mencolok yang dijamin aman karena kami menggunakan pewarna alami. Ada lima warna nasi goreng yang kami miliki,” ujar Marcomm Manager Nasgor Something, Mozart Syahivan.

Mozart menjabarkan, pewarna yang digunakan untuk nasi gorengnya adalah bahan-bahan alami. Untuk warna merah, pihaknya menggunakan angkak, warna hitam dari charcoal, hijau dari sayur bayam, kuning dari kunyit, dan warna cokelat didapatkan dari kecap seperti nasi goreng pada umumnya.

Untuk menyantap nasi goreng warna-warni ini, pelanggan akan disuguhkan setangkup nasi didalam piring panas lengkap dengan telur serta lauk yang sesuai selera, kemudian diberikan semangkuk kecil adonan pewarna sebagai bagian wajib pada nasi goreng ini. Kemudian, pewarna tersebut diadukan sendiri oleh pelanggan pada nasi putih yang nantinya akan menghasilkan warna menggoda.

loading...

Feeds