Mundur atau Tidak, Djanur Salat Istikharah sebelum Tentukan Pilihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kekalahan beruntun Persib Bandung atas Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (2-0) di Liga 1 2017 membuat suasana ruang ganti Persib memanas.

Djadjang Nurdjaman pun mundur sebagai pelatih. Dari sembilan laga, Persib hanya tiga kali menang dan empat kali seri. Alhasil, Atep dkk terjerembab ke posisi 11 klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal tujuh poin PSM Makassar di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin.

BACA JUGA:

Keputusan Djanur untuk Mundur Sudah Bulat, Tak Bisa Ditawar-tawar Lagi

Persib Kisruh, Ini 5 Poin Pernyataan Sikap Viking Persib Club

Dimana Surat Pengunduran Diri Djanur?

Pascapengunduran dirinya, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah tak terlihat lagi ditengah-tengah tim dalam sesi latihan persiapan menuju pertandingan pekan ke-10 Liga 1 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Minggu akhir pekan nanti.

Soal pengunduran dirinya, Djadjang mengaku bakal berusaha berpikir ulang perihal sikapnya itu. Hal tersebut dilakukannya setelah Rabu (7/6/2017) beberapa Bobotoh menemuinya di kediamannya. Mereka datang untuk meminta pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap bertahan.

Itu menjadi yang kesekian kalinya Bobotoh berusaha menahan kepergian Djanur. Sebelumnya, beberapa perwakilan Bobotoh juga sempat menemuinya agar tetap bertahan di Persib.

Djanur sendiri sempat mengungkapkan keputusannya untuk mundur dari Persib sudah bulat. Namun, setelah kedatangan Bobotoh, ia mengaku akan berusaha memikirkan ulang soal sikapnya itu. Djanur akan melakukan salat istikharah.

“Mohon maaf untuk semua pihak, khususnya Bobotoh saya belum dapat memberikan keterangan,” ucapnya.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds