Cinta yang Membuat Wanita Vio Bugil di Minimarket

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

POJOKBANDUNG.com- POLSEK Metro Tamansari, Jakarta Barat berhasil membekuk wanita yang bugil di minimarket. Wanita yang tampil bugil dengan berbelanja minyak kayu putih di minimarket tercatat sebagai mahasiswi.

Inisialnya adalah VM alias Vio (26). Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, berangsur kondisi kesehatan Vio membaik.

BACA JUGA:

Perempuan yang Belanja Nyaris Bugil Diamankan Polisi di Apartemennya. Siapakah Dia?

Vio, Si Perempuan Nyaris Bugil Mahasiswi yang Tinggal di Apartemen Mewah

Bahkan dia sudah mulai bercerita. Kepada polisi, Vio mengaku depresi karena masalah keluarga dan yang lebih utama lagi karena asmara.

“Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Komisaris Polisi Bintoro kepada wartawan.

Seorang perempuan nekat hanya memakai g-string alias celana dalam ukuran mini di sebuah tempat perbelanjaan yang diduga di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Aksi perempuan bertubuh mungil dan berkulit putih mulus itu tidak memakai penutup apa pun di tubuhnya meluas setelah viral di media sosial pada Minggu, 4 Juni 2017.

Dia tampak santai berbelanja tanpa merasa risih dengan tatapan banyak orang dan sejumlah kamera handphone warga yang mengabadikan aksinya.

“Masyaallah sebentar lagi kiamat, sebentar lagi kiamat,” ujar seorang pria yang merekam aksi perempuan bugil itu. Beberapa ibu juga menyaksikan wanita itu, tapi tak ada yang berusaha membantu menutupi tubuh wanita itu.

(jpnn/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds