Djanur Pilih Mundur setelah Disurati Putri Cantiknya

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memilih mundur dari kursi kepelatihan.

Keputusan itu, dia ambil setelah tim besutannya mengalami kekalahan telak 0-2 di markas Bhayangkara FC (4/6). Kekalahan tersebut membuat Djanur kian terdesak, lantaran di pekan sebelumnya, mereka kalah dari Bali United dengan skor tipis 0-1.

“Ya, saya sudah mengundurkan diri,” kata Djanur membenarkan semua simpang siur tentang posisinya di tim asal Bandung itu.

BACA JUGA:

Setelah Pamit Mundur dari Persib, Djanur Menghilang

Kisruh Persib, Pengunduran Diri Djanur Baru Sebatas Lisan

Tadi malam, Djanur menuturkan bahwa, selain karena kuatnya tekanan dari publik sepak bola Bandung, salah satu alasan yang membuat dia meninggalkan jabatannya sebagai pelatih itu, karena desakan keluarga. Terutama dari putri sulungnya Mira Nurmalia yang saat ini berada di Italia.

Mila bahkan menyarankan sang ayah untuk mundur tersebut lewat selembar surat yang sempat menjadi viral di media sosial. “Dan sekarang dari hati yang paling dalam Mira anak papah yang paling besar minta papah untuk mundur saja dari tim ini,” tulis Mira.

“Mira gak mau papah stress dengan keadaan yang penuh dengan tekanan. InsaAllah, rezeki mah dr mana aja.”

Djanur sendiri membenarkan bahwa, surat dari anak pertamanya tersebut benar-benar menyentuh hatinya untuk mengambil keputusan untuk keluar dari tekanan dan desakan publik sepak bola Bandung. “Desakan dari keluarga adalah salah satu alasan saya untuk mundur,” kata pria yang juga mantan pemain Persib itu. 

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …