Uday Ngaku yang Direkom Prabowo untuk Pilkada KBB

Ir Sundaya kader murni Garindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD KBB serius mendaftarkan diri sebagai balon bupati ke DPC Gerindra KBB. (Hadi Wibowo)

Ir Sundaya kader murni Garindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD KBB serius mendaftarkan diri sebagai balon bupati ke DPC Gerindra KBB. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Ir Sundaya, MM bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Gerindra memulai debutnya untuk maju di Pilkada Bandung Barat 2018.

Uday-sapaan akrabnya, membuktikan keseriusnya maju di pilkada dengan mendaftarkan diri sebagai balon dari partai yang digawangi Prabowo Subianto.

BACA JUGA:

Pilkada KBB, Pamriadi Kutuk Balon Berpikir Picik

Pilkada KBB: Pither Tjuandy Pesaing Berat Kosasih di Demokrat

Uday menegaskan kesiapannya untuk bersaing dengan kandidat lainnya yang sama-sama maju dari Gerindra. Lantas apa yang dilakukan Uday untuk mendapatkan restu dalam bentuk rekomendasi dari Prabowo Subianto?

Putra asli Bandung Barat yang berdomisili di Desa Margalaksana, Kecamatan Cipeundeuy ini mengatakan, melakukan tahapan konsolidasi dalam rangka meningkat popularitas dan elektabilitas yang merupakan prasyarat rekomendasi dari Prabowo Subiato.

“Saya juga melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat Ormas, OKP maupun organisasi laiinya. Selanjutnya melakukan tahapan yang di syaratkan oleh partai sesuai dengan mekanisme partai,” katanya.

Uday yang merupakan struktural partai serta kader mengaku sudah mendapatkan dukungan penuh dari ranting, anak ranting, PAC, DPC serta sayap partai. “Maka saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Pak Prabowo Subianto sehingga dari balon akan menjadi calon dan siap menang di pilkada,” tuturnya.

Ada pun yang mendaftar saat ini Uday beranggap saja sebagai prasarat saja. “Karena Pak Prabowo sudah mengintruksukan kader-kader terbaiknya yang harus menjadi bupati bukan di luar struktural partai,” tegasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …