Setelah Pamit Mundur dari Persib, Djanur Menghilang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Dua kali kekalahan beruntun yang dialami Persib Bandung membuat pelatih Djadjang Nurdjaman mendapat tekanan hebat dari para suporter. Hingga akhirnya, Djadjang pun memilih mundur dari kursi kepelatihan.

Ya, Klimaksnya terjadi siang kemarin (6/6), pelatih yang akrab disapa Djanur itu memutuskan mundur dari jabatannya.

BACA JUGA:

Kisruh Persib, Pengunduran Diri Djanur Baru Sebatas Lisan

Persib Kisruh, Sikap Bobotoh Bikin Umuh Jengkel

Keputusan itu, dia ambil setelah tim besutannya mengalami kekalahan telak 0-2 di markas Bhayangkara FC (4/6). Kekalahan tersebut membuat Djanur kian terdesak, lantaran di pekan sebelumnya, mereka kalah dari Bali United dengan skor tipis 0-1.

“Ya, saya sudah mengundurkan diri,” kata Djanur membenarkan semua simpang siur tentang posisinya di tim asal Bandung, Jawa Barat itu.

Sayang, pelatih asal Sumedang, Jawa Barat berusia 52 tahun itu tidak mau berbicara banyak terkait masa depannya setelah memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih kepala itu.

Namun, yang jelas, sejak sore tadi, Djanur sudah tidak tampak lagi dalam latihan yang dijalani Atep Rizal dan kawan-kawan. Jalannya program latihan jelang menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 11 Juni mendatang dipimpin asisten pelatih Herrie Setyawan.

Ya, semenjak membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) pada 2014 lalu, ayah empat anak itu telah dianggap sebagai pahlawan kebangkitan tim asal Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Itu tidak lain, karena tangan dingin Djanur, Persib berhasil megakhiri puasa gelar juara selama 19 tahun terakhir. Namun, sepertinya masa bulan madu itu sudah usai.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds