Ridwan Kamil Jadi Bulan-bulanan Netizen: Apa-apaan HADITS Kok Dijadikan LELUCON?????

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil memang dikenal aktif “bermain” di media sosial. Orang nomor satu di Kota Bandung itu rajin membuat postingan berbagai aktifitasnya ke akun medsos miliknya. Bahkan, hingga berbagai program Kota Bandung.

Postingan Walikota Bandung pun selalu banjir respon positif dari para pengikutnya, apalagi ketika postingannya dibumbui guyonan. Namun, tidak dalam postingannya kali ini. Humor Ridwan Kamil dianggap kebablasan saat menjadikan hadis sebagai bahan candaan.

BACA JUGA:

Foto Ridwan Kamil Telanjang Dada Beredar, Curhat di Instagram

Dituding Mencla-Mencle, Kenapa Ridwan Kamil Marah?

Ridwan Kamil memposting plesetan hadis yang diriwayatkan Imam Ahmad yang berbunyi, “Jika seorang wanita menunaikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya; niscaya akan dikatakan padanya: “Masuklah ke dalam surga dari pintu manapun yang kau mau”. (HR. Ahmad).

Dan menjadi  berbunyi ”Apa bila seorang Istri menyiapkan makan sahur dan berbuka dengan ikhlas untuk suaminya selama bulan puasa selama datangnya THR, maka semua pintu Mall akan terbuka untuk Istri dan bebas memilih untuk masuk dari pintu mana saja,”

Ia pun menuliskan: Pesan untuk ibu-ibu. Selamat berbuka puasa.

Apa hasilnya? Ridwan Kamil menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka menilai guyonan Ridwan Kamil itu sudah memperolok-olok Hadis dan Alquran.

“Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu KAFIR sesudah beriman…(QS.At-Taubah 65-66).” komentar akun @syihaab_n

loading...

Feeds