Polres Cimahi Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Baru yang Efeknya Mengerikan

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menunjukkan barang bukti Narkoba. Foto: Gatot Pudji

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menunjukkan barang bukti Narkoba. Foto: Gatot Pudji

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Jajaran Polres Cimahi mengagalkan peredaran narkoba jenis baru. Narkoba jenis baru tersebut dikenal dengan nama Nbome atau LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Narkoba yang berasal dari Negara Swiss itu bentuknya tergolong unik. Jika dilihat sangatlah kecil dan bentuknya menyerupai perangko. Dalam satu lembar terdiri dari 6 kotak.

BACA JUGA:

Kenali Tembakau Cap Gorilla, Narkoba Jenis Baru

Awas! 48 Narkoba Jenis Baru Sudah Masuk ke Indonesia

Cara menggunakannya pun cukup unik, bisa langsung dimakan menggunakan lidah maupun ditempel pada gusi.

Menurut pengakuan tersangka kepada Polisi, LSD ini kandungannya 3 kali lipat dari narkoba lainnya. Dan untuk pembeliannya pun dipesan secara online.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, penangkapan kedua tersangka dilakukan saat akan melakukan transaksi di sekitaran wilayah hukum Polres Cimahi.

Anggota Satnarkoba yang terus membuntuti pergerakan tersangka, akhirnya, DRS (19) dan BW (19) berhasil diringkus di sebuah rumah kos di Jalan Setiabudhi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jumat 2 Juni 2017, sekitar pukul 22.00 Wib.

“Kedua tersangka ini telah kami amankan beserta barang buktinya di Mapolres Cimahi,” kata Rusdy, Rabu (7/6).

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …