Persib Kisruh, Bobotoh dan The Jakmania Saling Cemooh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Aksi protes fans Persib Bandung, Bobotoh di Stadion Patriot, Bekasi dalam laga kontra Bhayangkara FC mendapat sorotan dari semua pecinta sepakbola. Pasalnya, aksi tersebut terjadi saat pertandingan sedang berlangsung.

Seperti diketahui, aksi protes turun langsung ke dalam lapangan yang dilakukan Bobotoh itu terjadi saat tim kebanggaan mereka menelan kekalahan 2-0 dari Bhayangkara FC di pekan kesembilan Liga 1 2017.

BACA JUGA:

Djanur Pilih Mundur setelah Disurati Putri Cantiknya

Setelah Pamit Mundur dari Persib, Djanur Menghilang

Memang, kesabaran Bobotoh memuncak saat kekalahan tersebut, karena sebelumnya Maung Bandung juga menelan kekalahan dari Bali United dan hasil imbang di markas endiri dari Borneo FC. Sontak, aksi tersebut mendapat penilaian negatif dari pihak penyelenggara Liga 1 dan juga pendukung klub lainnya, tak terkecuali Suporter Persija Jakarta.

meme sindiran bobotoh oleh persija

Lewat meme, suporter Persija Jakarta membanding aksi anarkis Bobotoh dengan yang mereka lakukan. Dalam meme tersebut, The Jakmania – suporter Persija mengaku tidak takut melakukan aksi seperti begitu, tapi mereka mengakui tahu cara protes yang tidak merugikan tim kebanggaan mereka.

loading...

Feeds