Hadapi Persiba, Persib Tak Ingin Terjebak Kepergian Djanur

Latihan Persib Bandung (jpg)

Latihan Persib Bandung (jpg)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung tak mau terjebak dalam situasi tim pasca-ditinggalkan head coach Djadjang Nurdjaman.

Persib pun kini bersiap menghadapi partai kesepuluh Liga 1 2017 kontra Persib Balikpapan dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6) mendatang.

BACA JUGA:

Keputusan Djanur untuk Mundur Sudah Bulat, Tak Bisa Ditawar-tawar Lagi

Bobotoh Perlu Tahu, Begini Kata PT PBB Soal Peluang Kiatisuk Senamuang Besut Persib

Setelah Pamit Mundur dari Persib, Djanur Menghilang

Striker Persib, Tantan menegaskan, pasca-kekalahan atas Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (2-0) di partai tandang, timnya tak mau lagi dikejutkan tim lawan. Termasuk Persiba Balikpapan, meskipun saat ini mereka berada di dasar klasemen sementara dengan baru memetik sekali kemenangan dan sekali seri dalam 9 pertandingan.

“Siapapun lawannya kalau lawan Persib motivasinya pasti berlipat. Kita tak mau memandang sebelah mata siapapun lawan, termasuk Persiba,” tegas Tantan di Mess, Rabu (7/6).

Berkaca pada pengalaman kekalahan atas Bali United dan Bhayangkara FC, Tantan meminta seluruh pemain ekstra waspada dan tak meremehkan Persiba.

Sementara itu, Supardi menambahkan, Persib harus memiliki motivasi berlipat ketika menghadapi Persiba. Sebab, pasca-rentetan hasil negatif, pastinya tim asal Kalimantan Timur itu bakal berusaha bangkit untuk memenangi pertandingan.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …