Dimana Surat Pengunduran Diri Djanur?

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG,com, PERSIB- Djadjang Nurdjaman absen memimpin sesi latihan Persib Bandung yang berlangsung sore tadi (7/6/2017).

Namun demikian, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan bahwa pelatih yang karib disapa Djanur itu masih berstatus sebagai pelatih tim berjuluk Maung Bandung itu.

BACA: Djanur Pilih Mundur setelah Disurati Putri Cantiknya

Media officer Persib, Irfan Suryadireja, mengungkapkan, sejauh ini tak ada surat pengunduran diri Djanur dari kursi pelatih. Manajemen belum menerima surat mundurnya pelatih yang sudah mengantarkan Persib kampiun di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Sehingga statusnya masih tetap pelatih Maung Bandung.

“Pak Djadjang secara legal (hukum/kontrak) masih pelatih Persib, belum ada pergantian. Saat ini Herrie (Setyawan) memimpin latihan selama Djanur belum memimpin latihan,” kata Irfan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

Irfan mengutarakan, Persib sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada laga kandang Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017). ‎

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …