Baru Dibuka, Gerindra KBB Diburu Bakal Calon Bupati

Partai Gerindra secara resmi mulai membuka pendaftaran balon kada di Pilkada KBB,

Partai Gerindra secara resmi mulai membuka pendaftaran balon kada di Pilkada KBB,

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Baru saja dibuka, tiga calon sudah mendaftar ke Partai Gerindra. Mereka adalah Ketua Fraksi Partai Gerindra

Sundaya SP, Kadinkes KBB Pupu Sari Rohayati dan Duddy R Dewayana BPO HKTI Jawa Barat. “Kami resmi membuka pendaftaran Balonkada KBB untuk Pilkada serentak 2018,” ujar Ketua DPC Gerindra KBB, Pipih Supriati, Rabu (7/6).

BACA JUGA:

Uday Ngaku yang Direkom Prabowo untuk Pilkada KBB

Pilkada KBB, Pamriadi Kutuk Balon Berpikir Picik

Acara launching pembukaan Balonkada KBB oleh partai Gerindra ini, dihadiri oleh para pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai.

Dalam sambutannya Ketua DPC menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Gerindra agar bisa tetap solid dan fatsun terhadap keputusan partai, mekanisme yang dilaksanakan  partai Gerindra.

“Ini bertujuan menunjukkan bahwa Partai Gerindra adalah partai terbuka untuk semua masyarakat yang memiliki potensi menjadi kepala daerah dan memiliki visi misi dan cita-cita yang sama dengan Partai Gerindra,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BAPPDA (Badan Pemenangan Pemilu Daerah) DPC Gerindra KBB Yadi Hendradi mengatakan dengan dibukanya pendaftaran balonkada untuk umum ini, berharap bisa mengusung balonkada yang memang bisa diterima masyarakat Bandung Barat.

“Dimana nanti semua balon akan melakukan Fit and Propertest serta disurvei oleh lembaga survei independent, yang akan dijadikan bahan rekomendasi ke DPP untuk ditetapkan sebagai calon kepala daerah dari Partai Gerindra,” sebutnya.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …