Vio, Si Perempuan Nyaris Bugil Mahasiswi yang Tinggal di Apartemen Mewah

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

POJOKBANDUNG.com-POLISI terus memeriksa VM (26) alias Vio yang membuat heboh netizen karena ulahnya. Dia adalah perempuan yang nyaris bugil ketika berbelanja di apotek sekitar Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan, Vio masih berstatus mahasiswi. Namun dia memang tinggal sendiri di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

BACA: Perempuan yang Belanja Nyaris Bugil Diamankan Polisi di Apartemennya. Siapakah Dia?

Bintoro juga menerangkan, apartemen yang ditinggali Vio terbilang cukup bagus dan mewah untuk ukuran seorang mahasiswi. Didampingi pihak keamanan setempat, polisi datang mengamankan VM yang tinggal sendiri disana. Namun memang ada pekerja rumah tangga di apartemennya itu.

“Dia ini mahasiswi dan dia sewa (apartemen) sekitar dua sampai tiga bulan,” kata Bintoro ketika dikonfirmasi, Selasa (6/6). Meski tinggal sendiri di apartemen, Vio sebenarnya memiliki keluarga. Namun, dia memilih untuk tidak tinggal bersama anggota keluarganya.

Meski begitu, menurut Bintoro, orangtua Vio sudah mengunjungi dan kini ikut pemeriksaan kejiwaan Vio di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Orang tuanya Warga Jakarta Utara. Dan sekarang Sudah di jenguk keluargnya di RS Kramat Jati,” tukas dia. (elf/JPG)

(elf/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds