Siap Maju di Pilkada Bandung, Ayi Vivananda Mulai Door To Door

Ayi Viavananda (kiri). Foto: Mur

Ayi Viavananda (kiri). Foto: Mur

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Belajar dari pengalaman lima tahun lalu, mantan Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda, pilih-pilih soal wakil yang akan mendampinginya.

“Saya harus lebih selektif memilih wakil wali kota yang akan mendampingi saya nanti. Salah satu syaratnya, adalah, tidak memiliki potensi konflik,” ujar Ayi, kepada wartawan, Selasa (6/6/2017).

Ayi Vivananda adalah salah satu kader PDIP Kota Bandung yang maju mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Bandung Periode 2018-2023 mendatang.

Selain memilih wakil dengan cermat, Ayi juga mengaku mendulang suara dengan membuat website Ayivivananda.com yang baru dilauncing sekitar 15 hari lalu, dan sudah dikunjungi sekitar12 ribu netizen.

“Di situ terpapar jelas, program saya yang sudah saya lakukan saat menjadi wakil wlai kota dulu, seperti urban farming, kredit melati dan lain-lain. Selain itu, warga juga bisa melihat program saya ke depan, kira-kira seperti apa,” papar mantan Wali Kota era Dada Rosada itu.

Ayi sendiri mengaku sudah mulai door to door untuk menyampaikan langsung kepada warga mengenai berbagai macam program yang akan dijalankannya jika terpilih jadi Wali Kota Bandung. ‎

Ayi mengembalikan formulir pendaftaran, dan menyatakan mantap maju mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Bandung 2018-2023, dengan motivasi dukungan dari warga.

“Banyak ekspektasi warga Kota Bandung yang menginginkan saya kembali menjadi wali kota. Eksptasi itu harus dijawab dengan kesanggupan,” tambahnya.

Ayi sendiri mengaku sudah mendapatkan dukungan dari berbagai LSM sampai PNS di lingkungan Pemkot Bandung.

(mur)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …