Persib Kisruh, Ini 5 Poin Pernyataan Sikap Viking Persib Club

Bobotoh Persib saat launching tim. (Ilustrasi)

Bobotoh Persib saat launching tim. (Ilustrasi)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Buntut kekalahan 2-0 Persib atas Bhayangkara FC luar biasa besarnya.

Pertandigan yang dihiasi dengan insiden masuknya suporter ke dalam lapangan di penghujung pertandingan itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Persib.

BACA JUGA:

Djanur Pamit dari Persib, Pak Haji: Saya sampai Nangis

Drama di Ruang Ganti, Pemain Persib Tak Rela Djanur Pergi

Persib saat ini bertengger di posisi sebelas klasemen sementara Liga 1. Tak hanya Djadjang, namun sang manajer, Umuh Muchtar menyatakan hal senada, jika memang PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminta hal demikian.

Di tengah situasi tersebut, keputusan keduanya mengundang reaksi pengurus Viking Persib Club (VPC), sebagai salah satu organisasi suporter Persib. Dalam pernyataan resminya, VPC mengeluarkan sikap rencana mundurnya Djadjang Nurdjaman dan Umuh tersebut.

Menurut Ketua Harian Viking, Rudi Boseng, setelah melakukan pertemuan internal dengan pengurus Viking lain,  VPC meminta Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar tidak tergesa-gesa menyatakan mundur.

VPC tetap akan memberikan dukungan penuh kepada Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar sesuai dengan fungsinya agar tidak mundur dari Persib selama putaran pertama Liga 1 2017 masih berjalan.

loading...

Feeds