Persib Kisruh, Sikap Bobotoh Bikin Umuh Jengkel

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyesalkan sikap Bobotoh yang turun ke lapangan dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Minggu akhir pekan, kemarin (4/6).

Bahkan, bukan aksi itu saja. Akan tetapi, Bobotoh pun menyampaikan unek-uneknya terkait penampilan pemain yang dianggap mereka buruk dibawah kepelatihan Djadjang Nurdjaman.

BACA JUGA:

Usai Djanur Pamit, Pak Haji pun Siap Mundur dari Persib

Persib Kisruh, Simak! Ini 5 Poin Pernyataan Sikap Viking Persib Club

Umuh menganggap sikap Bobotoh sudah kelewat batas dalam menyampaikan pendapat. Baik secara langsung saat di Stadion Patriot, maupun via media sosial.

“Kemarin bobotoh melebihi batas, seperti Atep yang mendapat perlakukan kurang baik. Saya pikir itu kurang pantas karena dia punya jasa besar untuk Persib,” kata Umuh, Selasa (6/7).

Umuh menegaskan, hal yang dilakukan Bobotoh tidaklah pantas untuk dilakukan. Karena perlakuan Bobotoh terhadap pemain itu justru menjatuhkan mental pemain.

“Kalau ikut nafsu saya juga marah. Terus terang, saya menangis. Saya sakit dan sedih melihat Bobotoh seperti itu, mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepada pemain. Mereka seperti tidak ingat jasa-jasa pemain kepada Persib,” ujarnya.

loading...

Feeds