Kisruh Persib, Pengunduran Diri Djanur Baru Sebatas Lisan

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kekalahan beruntun Persib Bandung di Liga 1 2017 membuat suasana ruang ganti Persib memanas. Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih seperti sulit untuk mempertahankan posisinya.

Tak hanya dianggap gagal menciptakan stabilitas permainan Maung Bandung diawal Liga 1 2017, konflik Djadjang dengan Bobotoh yang semakin memanas beberapa pekan belakangan membuat sang pelatih dalam posisi tidak mengenakan.

BACA JUGA:

Djanur Pamit dari Persib, Pak Haji: Saya sampai Nangis

Persib Kisruh, Ini 5 Poin Pernyataan Sikap Viking Persib Club

Dari sembilan laga, Persib hanya tiga kali menang dan empat kali seri. Kini Atep dkk, menghuni  posisi sebelas klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal tujuh poin PSM Makassar di puncak klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.

Pencapaian itu dianggap tak pantas, mengingat skuat Persib sangat mentereng. Dengan modal pendanaan berlimpah, Persib menggaet dua bintang dunia eks Premier League, Michael Essien (Ghana) dan Carlton Cole (Inggris).

Skuat Tim Pangeran Biru kian mentereng dengan kehadiran pemain-pemain gres sarat reputasi macam Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, serta Supardi Nasir.

loading...

Feeds